fun and fearless female

Less 2, Natalia

Less 1, Natalia

Kesan pertama melihat ibu Natalia adalah seorang wanita karir yang sangat memperhatikan penampilannya, mulai dari ujung rambut sampai dengan ujung kakinya terlihat begitu terawat, begitu pun dengan pakaian dan aksesoris yang ia kenakan sepertinya bekerja di sebuah perusahaan yang berhubungan dengan fashion. Ya benar saja, dia adalah seorang manager sebuah perusahaan yang menangani brand-brand fashion ternama di Jakarta.. Untuk hal bermakeup pun sepertinya setiap hari merupakan hal yang wajib ia kenakan.  Lohh kenapa belajar makeup lagi? Ternyata dia masih kesulitan untuk membuat variasi-variasi riasan mata dan ingin lebih mahir membuat contour wajah yang halus, sehingga penampilan glamournya terlihat begitu elegance tidak menor.



Dhilla

Dhilla adalah mahasiswi Fashion Design-Lasale University ini sedang berusaha untuk merubah image dirinya yang sangat terlihat kekanak-kanakan.. Apalagi saat berbicara, gaya bahasa manja dan malu-malu. Beruntung sang Ayah begitu suport dirinya untuk mau mencari info tentang belajar self makeup, mendaftar dan mengantarkan anak kesayangannya...you are such a lovely dad.. 


Anie

Saat ini Anie yang setelah sekian lama menjadi full time mom dari 2 gadis kecilnya.. mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang dokter gigi. mengambil kuliah kedokteran gigi di universitas swasta di Jakarta.. ibu muda ini tampaknya sangat menikmati segala proses dalam kehidupannya.. belajar makeup adalah salah satu hal yang sudah ia niatin dari dahulu. Karena kesibukannya barulah terwujud sekarang... wow tampaknya dia amaze dengan segala perubahan yang bisa dibuat dengan tehnik bermakeup...




Diah
Baru saja menyelasiakan  specialis kedokteran Diah tampaknya super sibuk mempersiapkan kepindahannya ke Singapore beberapa hari lagi, memasukan jadwal less makeup disela-sela kesibukannya membuat less makeup sesi ke 2 agak tertunda-tunda.. hihihi semoga less pertama bisa dimaximalkan ya Diah.. Sukses selalu untuk karir dokternya di sana. 


Cindy
Cindy adalah seorang mahasiswi sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Wajah uniknya mengingatkan saya pada celeb international Lucy Liu.. Cantiknya limited edition. 


July
 Adalah seorang MUA yang bersedia menjadi model lesson profesional makeup  untuk Geybie.. dalam session ke 4 ini Geybie menyulap wajah oriental July seperti boneka dengan mata besarnya.. Good luck Gaybie. Good job.


Kristanti
Wanita lulusan ITB ini sudah lama menetap di UK dan bekerja pada sebuah perusahan oil & gas di sana...(wahhh hebat ya...)
saat liburan di Jakarta meluangkan waktu untuk belajar makeup. Mata sayunya ternyata bisa expresive dan berbinar. Permainan shading  membuat wajahnya lebih terlihat luwes dan dengan tehnik yang tepat tetap dapat menampilkan makeup natural sesuai karakter dan seleranya..


Ria 
Mempergunakan libur weekend kali ini terbang dari Surabaya ke Jakarta khusus untuk mengikuti makeup lesson. Selain bekerja pada perusahan keluarganya, Ria juga mantap membuka florist.. bidang yang menurut dia sesuai passionya. Gadis tomboy penjual bunga sepertinya akan berubah menjadi gadis cantik penjual bunga  hahah. Salut dengan semangat untuk mempelajari hal-hal baru.. berusaha keras membuat makeover diwajahnya....  ternyata dia berhasil menggali sisi keanggunan wajahnya.. mempesona sekali..


Michelle 
Adalah mahasiswi  tehnik kimia sebuah univ di US... glek #menelanludah. karena saya jadi ingat saat kelas 1 sma betapa saya kesulitan dengan pelajaran kimia.. yang akhirnya sama sekali saya tidak menyukai pelajaran itu..menghindarinya dan memilih penjurusan yang tidak ada pelajaran kimianya hihihi  so melihat Michelle.. saya jadi terkagum-kagum pastinya berotak encer... cantik pula hahahahah Thanks Michelle udah menyempatkan diri belajar makeup selama liburan di Indo..

Comments

Popular Posts