Hypnotheraphy itu keren

Hai Ladies,

Sudah lama saya tidak aktif menulis blog lagi, sebenarnya banyak yang ingin di sharing di sini tetapi banyak hal yang membuat saya akhirnya tidak mudah membuka laptop dan tidak mudah meluangkan waktu duduk fokus dengan hal yang ingin saya ceritakan. Sudah beberapa lama yang lalu saya ingin sekali sharing mengenai pengalaman saya yang baru, akhirnya saat ini saya punya kesempatan menulis nih. Cerita ini tentang pengalaman saya mempelajari hypnotherapy yag nantinya saya akan terapkan dengan skill saya dibidang kecantikan.

Awal cerita kenapa saya sangat tertarik dengan hypnotherapy, suatu saat saya menghadapi situasi hati yang bisa dibilang resah, takut dan sulit tidur, saya tau ini hanya dari pikiran saya saja tanpa sebab yang berarti, kemudian saya mencoba mencari artikel yang bisa saya baca dan dapat membuat hati saya lebih tenang. Singkat cerita saya dipertemukan dengan sebuah artikel yang menurut saya bagus sekali. Tentunya saya ingin tau dong siapa penulis artikel tersebut kemudian saya mulai asyik membaca postingan beliau di sosial media. Secara regular beliau juga mengadakan kelas pelatihan untuk medidik menjadi hypnotherapist. Saya penasaran dan akhirnya mengikuti pelatihan tersebut sehari dua hari dua malam. Wow ilmu baru  yang sangat menarik dan bermanfaat bisa diaplikasikan untuk diri sendiri dan tentunya orang lain.

Well, saya jatuh cinta dengan hypnotheraphy dan sekarang saya  sudah mengantongi ijazah sebagai HYPNOTHERAPIST keren kan? meskipun begitu saya masih terus belajar-belajar dan belajar. Selanjutnya saya akan fokuskan ilmu hypno ini untuk kecantikan dan pelangsingan. Yang tertarik silakan DM saya ya (liat di bio)

Meskipun belum menerima klien secara profesional, saat ini saya sudah dipercaya menagani beberapa klien yang punya masalah dengan berat badan dan juga beberapa dengan masalah mental atau teman yang mengalami depresi.

Seperti tadi pagi, kenalan saya yang seorang dokter kecantikan menghubungi saya melalui w.a, dia mencurahkan masalahnya yang menurut dia sangat berat dan dia depresi berat, tidak bisa tidur dan mengalami demam karena semua itu.Saya mendengarkan dengan penuh perhatian.

Saya      "Saya salut sama dokter, dengan masalah berat seperti ini dokter mau mencari saya, itu                         artinya dokter punya enegy yang kuat untuk berubah dan bertahan, itu keren sekali dok!"

                Lalu saya pandu dengan latihan pernafasan untuk relaxasi, atau saya menyebutnya simple                   meditation. Saya merasakan sang dokter mulai kalem.. kemudian dia bertanya:

Dokter    "Apa yang harus saya lakukan mba?"

Saya       " Hanya satu yang saya minta dok, dokter lihat di cermin, pandangi baik baik wajah tersebut                  kemudian tutup mata dokter dan lakukan simple detitation seperti tadi sambil bayangkan                      wajah tersebut tersenyum lalu  kemudian buka mata dan terseyumlah dengan ikhlas,                            katakan pada bayangan di cermin tersebut " Hei, kamu wanita kuat dan hebat!"

Dokter    "Baik mba akan saya lakukan, terimaksih banyak, mba sangat care sama saya"

Saya        "Seberat apapun masalah dokter, tetep makeupan dan modis ya dok"

Dokter    "Iya mba"

***

Comments

Popular Posts