Rahasia Tentang Kecantikan



Seorang psikolog bernama Dr. Ann Kearney-Cooke melakukan suatu eksperimen yang sangat menarik.
Ia meminta sekelompok wanita untuk menggunakan suatu produk kecantikan revolusioner terbaru yang disebut RB-X The Beauty Patch (koyo kecantikan).
Produk tersebut dirancang secara khusus untuk membantu setiap wanita agar terlihat lebih cantik dan menarik. Para wanita tinggal menempelkan koyo kecantikan tersebut di lengannya selama 12 jam setiap hari, selama dua minggu. Maka, produk tersebut akan menghasilkan suatu efek yang akan meningkatkan nilai kecantikan mereka.
Di hari pertama percobaan, para wanita tidak merasakan efek apapun dari koyo tersebut. Semua hal berjalan seperti biasa. Tidak ada perubahan berarti yang dirasakan saat mereka menggunakan produk RB-X The Beauty Patch tersebut.
Namun, akhirnya sesuatu yang mengejutkan mulai terjadi. Beberapa hari kemudian satu persatu wanita yang berpartisipasi dalam eksperimen tersebut mengalami hal-hal yang berada di luar dugaan mereka.
Tiba-tiba saja ada temannya yang berkomentar “Wah, hari kamu cantik yah”. Sementara itu, wanita yang lain juga bercerita bahwa ia merasakan dirinya menjadi semakin cantik dan kulitnya terasa lebih halus.
Selain itu, ada juga wanita yang berkomentar, “Sekarang rasanya jadi ingin selalu tersenyum kepada orang lain”.
Tidak sampai disitu saja, salah seorang wanita lainnya yang tidak pernah berolahraga entah mengapa menjadi tertarik untuk menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga. Untuk pertama kali dalam hidupnya, ia memutuskan untuk pergi nge-gym.
Ya, para wanita yang berpartisipasi pada ekperimen tersebut merasakan perubahan dalam diri mereka saat menggunakan produk kecantikan RB-X The Beauty Patch.
Akhirnya, setelah dua minggu para wanita yang mengikuti eksperimen tersebut diminta memberikan testimoni terhadap produk RB-X The Beauty Patch yang telah mereka pakai.
Anda bisa menebak testimoni yang mereka berikan? Ya, tentu saja mereka berkomentar secara positif!
Ada wanita yang mengatakan bahwa dalam dua minggu tersebut ia mengalami perubahan hidup yang lebih baik. Ada juga yang mengatakan bahwa hal-hal negatif menjadi menghilang ketika menggunakan produk tersebut.
Ada yang berkomentar bahwa ia menjadi lebih suka bersosialisasi. Bahkan, orang lain di sekitarnya menilai ia menjadi wanita yang lebih bersemangat dan ia merasakan bahwa orang lain lebih senang mengobrol dengan mereka.
Selain itu, ada juga yang bercerita bahwa sejak menggunakan produk RB-X The Beauty Patch ia menjadi lebih nyaman dan berani bergonta-ganti model rambut dan style pakaian yang mereka kenakan. Wow!
Saat salah seorang wanita ditanya apakah mereka bersedia merekomendasikan produk RB-X The Beauty Patch, ia langsung menjawab dengan mantap, “Yes!”
Akhirnya, mereka diberi tahu sebuah kabar yang sangat mengejutkan. (and, here is the most interesting part!).
Mereka diberi tahu bahwa koyo tersebut hanyalah koyo biasa yang tidak memiliki nilai treatment apapun untuk meningkatkan kecantikan mereka.
Mereka semua kaget!
Anda bisa membayangkan, ekspresi wajah mereka langsung berubah dan seolah-olah dipenuhi pertanyaan,
  • kalau koyo kecantikan itu hanya koyo biasa, lalu mengapa saya bisa begitu merasa cantik dan nyaman selama dua minggu tersebut?
  • kalau koyo kecantikan itu hanya koyo biasa, lalu mengapa orang-orang di sekitar saya bisa berkomentar bahwa saya cantik dan lebih bersemangat?
  • kalau koyo kecantikan itu hanya koyo biasa, lalu mengapa hidup saya terasa berubah menjadi lebih baik saat saya menggunakan koyo tersebut?
  • Apa yang sebenarnya terjadi?
Pembaca, jawaban dari semua misteri tersebut dapat disimpulkan menjadi sebuah kalimat yang sederhana:



Beauty is a state of mind (kecantikan adalah suatu kondisi pikiran).
Ingat hal ini baik-baik: the real beauty is within you, in your mind. (Kecantikan yang sesungguhnya ada di dalam dirimu, di dalam pikiranmu). Sadarkah anda? ini adalah sebuah rahasia besar dalam meningkatkan nilai kecantikan seorang wanita.
Ketika anda berhasil menciptakan suatu mindset positif mengenai diri anda, maka secara otomatis anda akan memancarkan daya tarik, pesona, dan inner beauty anda. Mengapa demikian? karena perubahan internal dalam diri anda (baca: mindset) secara otomatis akan menghasilkan suatu perubahan eksternal pada sikap, tindakan, dan perilaku anda yang memancarkan inner beauty.
Mungkin, anda seringkali tidak menyadari hal ini. Anda hanya merasakan "feel good" dalam diri anda. Namun, orang-orang di sekitar anda akan mampu menyadari pancaran inner beauty anda melalui sikap, tindakan, dan perilaku yang anda tampilkan.


Siapapun anda, apapun profesi anda, berapapun umur anda, jika anda ingin melipatgandakan nilai kecantikan anda, maka renungkan hal ini baik-baik:
Anda wajib memiliki sebuah mindset positif yang mendukung dan sejalan dengan impian anda menjadi seorang wanita cantik, menarik, dan mempesona.
Ingat, mindset / pola pikir yang anda miliki tentang diri anda selalu menentukan nilai kecantikan anda. Jadi, tolong sadari betapa sempurnanya ciptaan Tuhan yang sedang membaca tulisan saya saat ini. ;)
Real beauty is within you, in your mind. When you have a positive mindset about yourself, then you activate your inner beauty.
(Kecantikan yang sesungguhnya ada di dalam diri anda, yaitu di pikiran anda. Ketika anda memiliki mindset positif tentang diri anda, maka anda mengaktifkan inner beauty anda)

Sumber tulisan dari: 
Raditya Adinugroho
Professional Hypnotherapist

Comments

Luar biasa,,.😊👌

Popular Posts