hijaber, inner and outer beauty

Mengenakan hijab bukan berarti ngga bisa tampil modis, apalagi sekarang para designer pakaian muslim Indonesia mengeluarkan berbagai rancangan yang keren-keren sesuai dengan cirinya masing-masing. Para hijaber, selain memfokuskan pada fashion tentunya akan sangat sempurna dipadukan dengan riasan yang juga mengikuti trend saat ini tanpa berkesan memaksakan dan atau berlebihan. Makeup akan sangat indah diatas kulit yang sehat. oleh karena itu sebelum melangkah bermakeup, alangkah lebih baik para hijaber merawat kulit secara sederhana aja, yaitu mulai dengan selalu rajin membersihkan wajah sebelum tidur,kemudian menggunkan krim malam agar kulit ternutrisi dengan baik, pagi atau siang sehabis mandi selalunya aplikasikan pelembab dan sunblock saat kamu beraktivitas di luar ruangan.
Bermakeup, awali dengan penggunaan primer yaitu satu product yang diaplikasikan sebelum menggunakan foundation. Jenis primer pun bermacam-macam sesuai dengan masalah kulit yang kamu alami, misalnya matifying primer untuk kulit yang berminyak atau berjerawat, gunanya agar kadar berminyak berkurang dan tidak mengganggu riasan. Masih ada banyak jenis jenis lainnya. Kemudian pemilihan produk yang lain pun haruslah disesuaikan dengan kebutuhan.. apakah menginginkan style makeup yang sangat-sangat natural? atau makeup seperti artis-artist yang kamu lihat di tv, majalah dll.
Apabila kamu masih bingung bagaimana menentukan makeup yang sesuai dengan jenis kulit, bentuk wajah, jenis product yang harus di pilih dan style style yang sesuai dengan kebutuhan kamu.. engga usah bingung just call us, bikin apointment untuk private lesson.. Sudah saatnya kamu menjadikan makeup sebagai bagian daripada aktivitas sehari-hari agar kamu lebih percaya diri dan selalu happy.. cheers

Comments

Popular Posts