The first #FDbeautyworkshop 2014

Ini adalah event kesekian kali FD mengadakan kelas dandan, biasanya diadakan setahun satu atau dua kali, untuk tahun 2014 ini event seperti ini dinamakan #FDbeautyworkshop dan akan diadakan setiap bulan dengan thema seputar beauty.. jadi tidak hanya kelas dandan tetapi juga skin care,hairdo dll. Saya senang sekali karena dipercaya mengisi FDbeautyworkshop pertama ini. Walaupun beberapa minggu sebelum event saya sempat cemas dikarenakan bulan ini sedang musim hujan, dan seperti yang sudah kita tau bahwa saat ini banjir dan kemacetan sedang melanda Jakarta tanpa ampun. Bersyukur sekali hari ini termasuk cerah dibandingkan hari kemarin dan kemarin, hujan hanya rintik halus malu-malu saja. kemacetan pun masih bisa diterima dengan senyum, alias tidak ada kemacetan berarti di daerah Kemang.
Saya dibantu team : Debby, Dian, Luny dan Sasa membantu setiap kelompok kecil . FD Crew yang luar biasa kreative seperti Hanny, Affi, Manda, Dhanny dll, team dari #oppoindonesia juga memeriahkan suasana dengan kecanggihan smartphone keluaran terbarunya mengabadikan setiap movement peserta yang luar biasa seru menjadikan beauty workshop ini berjalan lancar dan sempura.
Event ini suported by Oppo N1 smarthphone, sebuah smarthphone yang canggih seperti kamera 13 megapixel yang bisa diputar, hanya command dari suara bisa memotret sendiri, juga bisa dilengkapi dengan sebuah alat seperti remote control utk mengoprasikan kamera jarak jauh dan juga terdapat mouse pad dibagian belakang sehingga untuk sebuah presentasi bisa sliding pic dari belakang... hmmm pokonya mengasyikan untuk yang sangat narsis hihihi karena selfi akan makin sempurna dengan kwalitas kamera yang hasilnya bisa diseting menjadi lebih cantik dan bahkan slimer woohohohoho...

Comments

Popular Posts