talented mom

Lain lagi cerita Anasta, setelah sekian lama mengabdikan dirinya untuk keluarga, suami dan anak-anaknya, tanpa disadari Anasta sama sekali tidak mempunyai waktu untuk dirinya sendiri. Sampai suatu hari dia menghadiri sebuah reuni, saat itu dia melihat sebagian besar teman-temannnya mempunyai kesibukan disamping mengurus keluarga, tetap bisa melakukan hoby, bekerja sampingan dan kehidupan sosial lainnya. Mereka tampak menikmatinya, Kuncinya, bisa mengatur waktu yang baik. Maka mulailah dia berfikir untuk melakukan sebuah perubahan. Perubahan yang baik tentunya.



Duduk bersama anak-anaknya yang masih kecil, memberikan pengertian kepada mereka bahwa satu hari dalam satu minggu mommy akan meninggalkan mereka seharian untuk belajar 'prety-prety' (begitu anak ke 2 nya menyebut 'makeup lesson) merupakan suatu hal yang jarang saya dengar... so sweet Anasta!

Saya akui, Anasta begitu luwes dalam mengerjakan pelajaran makeup. Semua materi yang diajarkan dapat dengan baik diserap dan diaplikasikan kembali. Dalam lesson ke 2, hasil makeupnya sudah sangat baik.
















Comments

Popular Posts