Inge and her passion

Suatu saat saya mendapatkan sebuah email dari seseorang, agak panjang emailnya.. intinya dia sangat tertarik ingin mendalami professional makeup. Dalam email itu  bercerita bahwa dia sudah bertemu saya saat saya mengadakan makeup workshop di perusahaannya. masih cerita dia, dia seakan mendapatkan pencerahan setelah berkenalan lebih dalam dengan  dunia makeup saat itu. Dia mengemukakan apakah memungkinkan untuk belajar makeup dan hairdo tanpa mengganggu pekerjaannya.

Sepertinya dia sudah lama mempunyai obsesi d dunia makeup tetapi karena satu dan lain hal obsesi itu masih hanyalah sebuah obsesi

Namanya Inge,  tidak terlalu banyak bicara, gerak geriknya lembut tetapi sangat teliti dan sepertinya Inge seorang pekerja keras dan mempunyai kedisiplinan yang baik. Inge adalah seorang karyawati swasta ternama di Jakarta. Hari Senin - Jumat totalitas dia berikan  untuk perusahannya yang sudah dia lakoni lebih dari 2 tahun.



Lesson dimulai dengan private hairdo, ada 5x pertemuan. 2x pertemuan mengerjakan basic skill di patung  seperti penggunaan peralatan rambut, cara blow dry, sasak dan lai-lain, kemudiam 3x pertemuan mulai styling di model manusia.

Lesson selanjutnya: makeup, ada 5x pertemuan juga. 1x pertemuan general knowledge di wajah sendiri, selanjutnya mengerjakan makeup di wajah model. Materi ditentukan sesuai karakter wajah masing masing model.

Hari ini Inge datang bersama Henny, teman baiknya yang ia jadikan sebagai model untuk lesson kali ini, kita lihat yuk hasil makeup lesson Inge!








Comments

Popular Posts