Arty Ardiwinata Makeup Corner









What do you dream about? pastilah semua orang langsung berfikir” khayalan-khayalan yang indah”.. tetapi adakalanya sesuatu yang indah terwujud begitu saja tanpa ada dalam daftar impian kamu.. Ini yang dinamakan ‘campur tangan-Nya’ ( Beleive it!)

Sebenarnya mempunyai makeup corner baru bukan resolusi saya tahun ini, seperti kata pepatah, manusia berencana tapi Tuhan yang menentukan adalah sangat tepat. Hanya dalam kurun waktu satu bulan, diawali dengan kebingungan memilih unit di gedung STC, bingung menentukan ide seperti apa. Yang pasti saya ingin menonjolkan paduan antara seni dan kecantikan. Maka terciptalah sebuah sudut yang cozy dan gue banget


Arty Ardiwinata Makeup Corner mengusung konsep homey yang sangat kental dengan karya seni di dalamnya. Terletak di STC Senayan Lantai 2 no 89, tidak jauh dengan studio lama saya yang masih bergabung dengan Adeline.

Bermula dari kekaguman saya untuk interior dan exterior bergaya eropa yang hangat, maka dipilihlah konsep rumah ber kanopi dengan pintu dan jendela dengan kusen kotak kotak putih.

Dekorasi seperti sekawanan burung yang bertengger di ranting dan semua lukisan adalah karya saya sendiri yang tentu saja inspirasi saya ambil dari berbagai sumber seperti majalah design dan pelukis Fifi flower favorit saya.

Arty Ardiwinata Makeup Corner resmi beroperasi pada tanggal 02 April 2012. Semua bisa terwujud karena Allah swt dan terimakasih untuk Looklike Design yang telah menerjemahkan ide sederhana saya, Hot Design yang banyak membantu baik masukan ide dan operational dan juga beberapa orang yang telah dengan tulus memberikan suport yang sangat besar.

Untuk info semua service makeup, lessons dll silakan hubungi Arty 085885917413 atau Sasa (CS) +62 88258137042







Comments

Popular Posts