life is too short to ignore 'a look'









Suatu saat coba kamu luangkan waktu di depan cermin, perhatikan semua yang ada di pantulan cermin … Selalu berterima kasih kepada Tuhan untuk segala yang telah diberikanNya. Kesehatan, kesempurnaan fisik dan kebahagiaan.

Suatu saat tidaklah salah jika kamu mencoba sesuatu yang lain dalam penampilanmu… perhatikan rambut panjangmu, indah sekali….sudah berapa tahun kamu mempunyai rambut panjang? Inginkah kamu mencoba sesuatu yang extrim? Memangkas rambut panjangmu? Sebagian besar tidak ada keberanian untuk itu… Takut ngga pantes, dilarang ayah,ibu, suami, pacar dll….lol…. some people melakukannya for some reasons.. ada yang karena baru putus cinta, resolution tahun baru, ada jg yang mengatakan buang sial dll.. but you can do it, just because you wanna do it..

Lihatlah wajah kamu… hmmm cukup cantik :) senyuman yang menawan…tetapi cobalah gali lebih dalam, pelajari tekhnik ber-makeup yang tepat, maka kamu akan tercengang sendiri melihat betapa kamu bisa lebih cantik dari biasanya. ” Helow.. kemana aja selama ini? ” kalimat ini sering saya dengar dari beberapa student of personal makeup lesson, berbicara pada dirinya sendiri, manakala mereka baru selesai mengikuti makeup lesson hahahah….

Kemudian perhatikan pakaianmu… Tidak berani dengan warna dan model lain selain model itu-itu saja, tidak ada salahnya kamu mencoba sesuatu yang lebih beda, pelajarilah cara berpakaian yang tepat untuk tubuhmu, lingkunganmu, profesimu dan karaktermu.

U won’t be arrested by the police hanya karena perubahan ini :p Just do it for fun! Lalu rasakan sensasional dari timbulnya rasa percaya diri yang baru, rasakan respon positive dari teman dan orang-orang di sekitarmu..ada kekaguman, ada pujian, ada saran dan kritik.. Nikmatilah perhatian itu semua.. Pastinya kamu akan menjalani hari-harimu lebih bersemangat.

Life will change totally dengan penampilan baru kamu… let’s try.. (go to the expert = come to me…lo

Comments

Popular Posts