Apa kata Beauty Blogger Tentang Private Makeup Lesson?



Dari sekian banyak Beauty Blogger Indonesia, salah satu  yang saya sukai dari cara gaya menulisnya adalah Sekar Arum dengan nama blognya: http://www.racunwarnawarni.com/ Menurut saya gaya tulisannya sangat enak dibaca, meskipun namanya racun, tetapi ini tidak se gahar racun-racun yang bisa kejang sesaat setelah membacanya..hihihi meskipun efek racunnya tetep menyerang secara perlahan ...hati-hati yah!

Saat ada waktu luang, saya selalunya membuka blognya dan memilih topik yang menurut saya menarik. Beberapa bulan lalu saya memerlukan review dia untuk sebuah produk dari perusahaan tempat saya bekerja. Tulisannya apik, enak dibaca dan sangat mudah dimengerti. Menurut Arum, saya adalah satu-satunya orang yang langsung oke dengan draft yang diberikan pertama kali, yes... memang sudah tidak perlua ada revisi apa-apa sih..

Ngga berhenti sampai disitu, beberapa minggu kemudian kita diberikan kesempatan lagi bertemu saat saya memberikan Private Makeup Lesson untuknya disuatu hari weekend, Saya yakin sebagai seorang Beauty Blogger tentunya Arum sudah sangat banyak pengetahuan mengenai kosmetik dan cara aplikasinya, Tetapi saya juga yakin ada banyak hal yang bisa kita sharing lagi antara saya dan Arum  di dalam kelas makeup tersebut, , .wong profesi kita beda koq... dia Beauty Blogger, saya Makeup Artist yang tertunya bisa saling bermanfaat buat kami. Juga tentunya bermanfaat buat pembaca dong yah.

Nah apa kata sorang Beauty Blogger setelah mengikuti Private Makeup Lesson? kita simak yuuuk

Arum says: 

Bulan lalu, saya mendapat kesempatan untuk berkunjung ke studio Arty Ardiwinata MUA, sekaligus belajar make up secara privat langsung dari Arty MUA. Wow! Tentunya saya nggak mau dong menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Kapan lagi coba ada kesempatan belajar make up secara privat, langsung bersama ahlinya?

Saya sejujurnya sudah beberapa kali mengikuti Make Up Workshop. Terus saya juga merasa sudah katham tuh belajar tehnik-tehnik make up dari blog dan youtube. Jadi awalnya saya mikir banget, perlu nggak sih saya ikutan Personal Make Up Lesson? Tapi karena super penasaran, dan selagi ada kesempatan, ya udah deh, saya memutuskan untuk mencoba.

Dan setelah mengalami sendiri, ternyata memang Pesonal Make Up Lesson ini penting banget kalau kita memang mau belajar make up dengan benar. Yang saya rasakan adalah:

klik disini untuk lengkapnya

Comments

Popular Posts