private group makeup lesson



Kursus makeup ini dibuat sesuai kebutuhan sebuah group seperti misalnya minggu yang lalu sebuah butik pakaian di Jakarta, Duchess mengirim staffnya perempuannya sebanyak 6 orang untuk mengikuti kursus sehari.





Anthony sang designer dan ownernya memang sangat memperhatikan penampilan untuk semua stafnya. Mulai dari etika, cara berpakaian dan cara berdandan.

Kelas yang di mulai pukul 10 pagi ini dengan penampilan jadwal sebagai berikut:

Jam 10 sd jam 11 : semua peserta datang sudah dalam keadaan makeup versi makeup kerja yang biasa mereka kenakan sehari-hari. Satu jam itu saya mengevaluasi dan mengkoreksi apa yang harus diperbaiki, tanya jawab seputar kesulitan yang mereka temui selama melakukan makeup.

Jam 11 sd jam 01 : mendemokan dan mempraktekan semua  step yang benar sesuai kararter wajah masing-masing mulai dari perawatan sederhana mengenai kulit, cara memilih kosmetik, membentuk alis,  aplikasi foundation, shading sampai cara memasang bulumata palsu.

Saking serunya... jadwal lunch yang ditentukan jam 1 sd jam 2.. kita skip.. dengan alasan.. mereka belum merasa lapar dan ingin langsung ke materi selanjutnya yaitu  simple hairdo

Satu jam terakhir para perserta belajar bagaimana menata rambut yang fashionable sesuai dengan kondisi rambut masing masing...

Kursus berakhir jam 2.30, diakhiri dengan photo-photo... semua terlihat begitu cantik sesuai dengan kararter wajahnya. Dan tentunya semua pelanggan butik Duchess akan merasa lebih nyaman dilayani para gadis ramah pintar dan cantik.. sukses to  Duchess!!!





Untuk informasi mengenail kursus biaya dll silakan hub 085885917413 atau email ke artyardiwinata@yahoo.com

Comments

Popular Posts