Pembersih Wajah Bioderma. Try it and love it.





Screenshots di atas adalah percakapan antara saya dan Ratna, salah satu peserta personal makeup lesson beberapa hari yang lalu. Ratna bekerja sebagai konsulat yang saat ini ditugaskan di Hongkong. Sedang berada di Jakarta dalam jadwal dinas. Menyempatkan belajar makeup di sela-sela padatnya jadwal. Nah itu sedikit tentang Ratna. Sekarang mari kita membahas apa yg dimaksud dalan percakapan di atas.

Bisa disimpulkan. Tanpa saya berpromosi berlebihan kepada student saya, apakah produk tersebut mengagumkan atau tidak. Saya hanya memakaikan tanpa memberi tahu terlebih dahulu apa yang saya aplikasikan sebagai pembersih wajah. Dan terbukti Ratna yang bisa saya katakan awam mengenai produk kosmetik bisa merasakan perbedaan nyata bahwa cleanser Bioderma sangat nyaman digunakan, dan tentunya kalo kita gali lebih dalam apasih keunggulan produk tersebut dibandingkan yang lain pasti akan membuat kamu jatuh cinta dengan produk ini.

Saya semakin yakin karena setelah pemakaian 2 minggu pada diri saya sendiri, saya tidak mengalami iritasi di kulit. Tidak menjadikan kulit saya menjadi kering dan nyaman saat digunakan alias tidak perih seperti beberapa produk pembersih yang saya pernah gunakan.



Mau tau bagaimana  awalnya saya mengenal produk ini? Bioderma adalah salah satu pembersih wajah yg saya ketahui saat saya datang ke undangan acara Bioderma skin class. acara tersebut diadakan di Le cafe Gourmand Jakarta. Biasanya Jadwal saya padat di hari week end. Tapi hari itu Kebetulan banget jadwal saya kosong, sehingga saya bisa hadir. Menurut saya acara tersebut cukup menarik, para undangan dimanjakan dengan makanan dan minuman dari cafe tersebut menjadikan acara penjelasan mengenai produk tersebut menyenangkan dan tidak membosankan



Selanjutnya buat saya pribadi, Bioderna akan menjadi cleanser wajib yang harus ada dalam beauty case saya.

Selain untuk membersihkan wajah, saya gunakan juga untuk membersihkan kuas seperti terlihat photo di atas. Dengan senang hati saya akan merekomendasikan ini kepada siapa saja. BIODERMA bisa dibeli di Guardian atau Watson dan dengan harga sekitar 200ribu rupiah untuk satu botol berisi 250ml.  Saya pikir sangat beralasan untuk produk skin care dengan kwalitas yang baik. Ada harga ada barang, begitu istilah yang tepat hihihi. Selamat mencoba !



Ini adalah info yang saya kutip dari situs cleanserbiodarma.com

Bioderma Sensibio H2O adalah Cleanser wajah bebas sabun buatan France (Laboratoire Dermatologique Bioderma), yang telah mempelopori Michelle Solution atau Misel. Bekerja secara efektif sebagai mikro emulsi kotoran sekaligus menjaga keseimbangan kulit(pH fisiologis). Membersihkan wajah dan mata dengan lembut, dan juga mengangkat waterproof  make-up dengan tuntas.Cleanser ini bekerja “3-in-1″ sebagai pembersih, make up remover,  toner. Jadi, tidak diperlukan pembilasan dengan air ataupun pemakaian toner pada wajah setelah memakai Bioderma Sensibio H2O. Diformulasikan khusus untuk kulit sensitif, normal dan juga kulit kering.Sejak Bioderma Sensibio H2O diluncurkan, produk ini menjadi andalan para Dokter Kulit dan Dermatologist di Perancis. Berkat reputasi dan quality produk Bioderma yang OK, Bioderma Sensibio terjual tiap 5 detik di seluruh dunia.PropertiesFragrance-free formula.Alcohol-free. No phenoxyethanol.250 ml bottle.IngredientsWATER (AQUA), PEG-6 CAPRYLIC/CAPRIC GLYCERIDES, PROPYLENE GLYCOL, CUCUMIS SATIVUS (CUCUMBER) FRUIT EXTRACT, MANNITOL, XYLITOL, RHAMNOSE, FRUCTOOLIGOSACCHARIDES, DISODIUM EDTA, CETRIMONIUM BROMIDE.






Comments

Popular Posts