Private Makeup Lesson : Cantik Maximal



Seharusnya private makeup lesson sesi ke dua dengan Yuli dijadwalkan hari Sabtu sore tanggal 5 July kemaren tetapi terpaksa di reschedule karena saat itu di daerah Senayan sedang ada kampanye Pilpres terakhir dan konser musik dalam rangka kampanye Tersebut . Bisa dibayangkan ribuan massa akan tumpah ruah di sekitar sana.

Akhirnya jadwal disepakati Senin siang. Hari itu Yuli datang tepat waktu dengan penampilan modis, high heel dan wajah cantiknya terlihat natural tanpa makeup. Berkali-kali saya memuji betapa cantiknya dia walaupun tanpa makeup. Dan saya yakin dengan pulasan makeup akan bembuat dia super cantik lagi.



Pelajaran makeup kali ini ditekankan pada contouring dan double eyelashes application

Yuli yang tadinya tidak pernah berhasil memasang bulu mata sendiri dan juga kesulitan mengaplikasikan liquid eyeliner. . . Dalam sesi ke dua sudah berhasil memasang keduanya tanpa kesulitan loh. .  Meskipun tetep setelah lesson harus terus dipraktekin agar lebih luwes lagi.







Setelah sesi makeup selesai, sisa waktu yang ada digunakan untuk menata rambut.
Dengan menggunakan Repit Brush Iron. Rambut lurus Yuli dengan sekejap langsung berubah menjadi super natural curl. . . Maximal kan cantiknya?





Bagi yang tertarik mengikuti private makeup lesson seperti Yuli ataupun ingin mendapatkan Repit Brush Iron, yang merupakan peralatan rambut favorit saat ini karena sangat mudah digunakan, aman dan hasilnya. . . Lihat aja sendiri.

Silakan hubungi Sasa 081380830387 atau email : artyardiwinata@yahoo.com

***SUPER RECOMENDED: Repit Brush Iron available 22mm and 26mm. Price 1.6 m. One year guarantee. Call us to get it !


Comments

Popular Posts