Dady's girls



Beberapa waktu yang lalu, saya menerima pesan pendek dari seseorang bahwa dia ingin mengirim 2 putrinya untuk mengikuti personal makeup lesson. Setelah berdiskusi kemudian di sepakati jadwal untuk 2x pertemuan. Selama berkomunikasi dengan dia, saya bertanya-tanya apakah seseoranng ini ibu atau ayah dari dua putri tersebut? Karena dari nama, saya tidak bisa mengindikasikan ini nama seorang laki-laki atau wanita hahahah dan profile picture yang dipasang memang seorang laki-laki.. hmm mestinya ini ayah.. tapi amatlah jarang bahkan belum pernah ada seorang ayah yang meng arrange makeup lesson untuk putrinya, biasanya selalu ibunya. Kebetulan juga sebelum jadwal lesson, beliau akan mampir untuk melihat lokasi dan menyelesaikan administrasi. Let see....

Yup! perkiraan saya betul dia seorang ayah dari dua putri berusia 17 dan 16 tahun Sharon dan Angelica, mendaftarkan dua putrinya untuk mengikuti personal makeup lesson agar cara berdandan putri-putrinya yang beranjak dewasa tidak salah, sesuai usianya...

Pikiran saya langsung flash back.. mengingat saat saya berusia 17 tahun.. membandingkan ayah saya dengan bapak  ini hahahahah sepertinya tidak bisa dibandingkan, dan juga tidak bisa saya bandingkan dengan para ayah di zaman sekarang juga, LOVELY DAD adalah kata yang tepat untuk dia.. .






Comments

Popular Posts