The Brow Sulam Alis



Dalam waktu dekat ini service sulam alis, sulam bibir dan sulam eyeliner bisa kamu dapatkan di The Brow Sulam Alis yaitu  di  Studio Makeup kami yang terletak  di STC Senayan lantai 2 no 6. Jakarta. Dikerjakan oleh brow artist yang sudah berpengalan dan bersertifikat  dalam dan luar negeri.



Sulam alis adalah tekhnik micropigmentasi yaitu memasukan warna pada bagian kulit paling luar. Tujuannya adalah menyempurnakan bentuk alis secara semi permanen, sehingga bagi yang selalu kesulitan untuk membuat alis sendiri menggunakan cara bermakeup seperti biasa yaitu menggunakan pencil alis atau brow gel., sehingga setiap hari kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk membuat bentuk alis yang sempurna.

Sebelum melakukan sulam alis, pertama-tama kami akan membentuk design alis yang sesuai dengan karakter wajah kamu dan bentuk tersebut haruslah sesuai dengan keinginan kamu, setelah design bibentuk menggunakan pencil alis maka design tersebut akan di  bentuk lagi menggunakan pencil pola khusus untuk sulam alis, kemudian dilakukan anestesi disekitar alis sehingga pengerjaan sulam alis tidak akan terasa sakit. Pengerjaan memakan waktu sekitar satu jam dan dilakukan dengan keadaan yang tenang dan nyaman, dan tentunya yang harus diperhatikan adalah masalah sterilisasi baik itu tempat dan peralatan.



Reservasi bisa dilakukan mulai sekarang untuk jadwal pengerjaan di bulan Juni 2014 dengan harga service sebagai berikut :

Sulam Alis 3D / Hairstrokes /  Shading  Rp. 3,000,000
Sudah termasuk 1x retouch setelah 2 bulan 

Sulam bibir  Rp. 3,500,000
Sudah termasuk 1x  retouch setelah 3 bulan

Sulam eyeliner top / botom Rp. 2,500,00/ each  atau 4,000,000 both
Sudah termasuk 1x retouch setelah 2 bulan



More info dan booking silakan menghubungi Sasa (CS) 081380830387 atau email artyardiwinata@yahoo.com


















Comments

Popular Posts