Colorescience hadir di Indonesia

Semenjak menjalani profesi di bidang makeup, sudah sangat banyak merek kosmetik yang saya pakai, dari high end brand yang ada di indonesia dan juga merek terkenal yang tidak masuk ke indonesia dan tentunya produk lokal juga. Masing-masing dari mereka memiliki karakter berbeda-beda, semua dapat menghasilkan makeup maximal sesuai karakternya. Dalam kesempatan lain, saya diberi kesempatan untuk mencoba, rangkaian mineral makeup baru, yaitu COLORESCIENCE. merek dari Amerika ini sangat berbeda dengan kosmetik biasa bahkan berbeda dengan mineral makeup yang lain, ini diperuntukan untuk kulit-kulit yang bermasalah seperti kondisi kulit sehabis perawatan dokter, tindakan laser atau kondisi kulit yang bermasalah lainnya seperti jerawat, iritasi dan sensitif. Kandungan bahan-bahan alami yang sangat aman di kulit, dapat melindungi kulit dan bahkan dapat memperbaiki kulit karena mengandung vitamin dan antioxidant Rangkaian Colorescience unggulan yang ada di Indonesia terdiri dari primer, foundation, corrector, setting mist dan sun protect..dan dari masing masing rangkaian tersebut kita dapat memilih sesuai kebutuhan.
Primer adalah untuk memperbaiki texture kulit, melembutkan kulit dan menyempurnakan kekurangan seperti mengurangi wrinkle dan pori. Primer ini dapat dipilih antara lain: brightening, matifying, sunforgetable, skin calming dan skin bronzing
Foundation terdapat berbagai type yaitu : creme untuk kulit kering, loose untuk kulit normal, pressed untuk hasil lebih coverage masing masing type mempunyai varian warna yang dapat dipilih
Corector : adalah sebuah palet yang terdiri dari beberapa warna untuk menyamarkan masalah warna di wajah yang tidak tertutup oleh foundation. dengan menggunakan kuas yang terdapat dalam kemasannya, palet ini sangat praktis dan mudah diaplikasikan.
Setting mist: sebuah produk yang digunakan untuk meng-set hasil riasan sebelumnya, agar lebih blend sempurna natural dan berchaya, cup disemprotkan diwajah.
SunProtect : sangat unik, bedak tabur dengan kandungan spf 30 dan 50, kuas pada kemasannya memudahkan anda menggunakannya kapan saja dan dimana saja, berfungsi untuk touch up dan melindungi kulit dari sinar matahari.
Cleanser Pembersih yang sangat unik yaitu berupa powder, digunakan menggunakan sedikit air, membersihkan wajah dengan seksama, memberilan kelembutan dan kilauan yang sehat setelah di bilas dengan air
Saat ini product Colorescience akan dapat diperoleh di klinik-klinik kecantikan atau silahkan email : artyardiwinata@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjut (photo-photo product diambil dari www.colorescience.com)

Comments

Popular Posts