Caca founds the way

Sebelum memulai lesson, saya dan Caca meluangkan beberapa saat untuk berbincang bincang, tujuannya biar saya lebih mengenal Caca, baik dalam soal selera, keinginan dan sudah sejauh mana Caca mengenal makeup. Menurut pengalamannya sangat sulit makeup artist yang mengerti dengan karakter wajahnya sehingga hasil riasan selalunya tidak sesuai dengan keinginan Caca. Sering sekali hasil riasannya menghasilkan wajahnya terlihat galak atau kasar. Oleh karenanya Caca ingin sekali dapat merias diri sendiri agar riasannya sesuai dengan seleranya. Memang jika dilihat sekilas, wajah Caca bentuknya sudah sangat bagus, tonjolan tulang tulang wajahnya tajam. Wajah seperti ini tidak terlalu banyak menggunakan shading. Dan Campuran warna harus benar-benar sempurna agar riasan terkesan halus..mengimbangi bentuk wajah yang kuat..
Untuk tatanan rambut.. Caca juga sangat kesulitan dengan jenis rambutnya yang super lebat,frizzy dan selalu tergantung dengan tehnik smoothing. Alhasil rambutnya menjadi super lurus dan terkesan kaku, sehingga menambah kesantidak luwes untuk over all look. Setelah saya ajarkan bagaimana 'meluweskan' rambutnya menggunakan brush iron, Caca sepertinya menemukan sesuatu yang dia cari selama ini tanpa harus bersusah payah dengan skill yang sulit untuk menata rambutnya yang dia bisa lakukan sendiri, setiap hari.
Repit Brush Iron size: 22mm dan 26mm. OUR special price : 1,600,000 (retail 1,899,000) untuk pemesanan, please call Sasa 081380830387 atau email ke artyardiwinata@yahoo.com

Comments

Popular Posts