Repit Brush Iron

Beberapa waktu yang lalu saya mempunyai janji dengan seseorang. Dia ingin memperkenalkan produknya yaitu brush iron. Awalnya saya pikir.. ngga ada bedanya dengan tools yang lain sehingga ketertarikan saya lagi lagi tergeser dengan kegiatan lain sehingga janji temu itu terus terpending. Sampai akhirnya saya bertemu dengan Putri Kirana salah satu student personal makeup lesson. Di akhir sesi makeup dia membawa repit brush iron dan dia mulai menata rambutnya sendiri karena setelah less makeup dia akan pergi dinner with her husband... saya memperhatikan dia menata rambutnya... sampai akhirnya saya bertanya, its look very easy... and the result is greattt .. Cerita Putri : betapa ia sangat terbantu dengan Repit brush iron ini, rambutnya tidak terlalu tebal, susah diatur dan ia bukan tipe wanita yang telaten menata rambut sendiri.. dia cenderung cuek dan terlalu sibuk. Meskipun menurut dia harganya ngga murah, tapi setelah membelinya, sama sekali tidak menyesal.. dan sebelum membelinya pun dia mempertimbangkan dengan seksama,mencari review di internet membandingkan dengan produk lain dan Repit adalah juaranya... hmmmm ya ya ya...
Singkat cerita keesokan harinya Janji temu dengan Repit person akhirnya terwujud... hahahah... dan singkat cerita lagi.. im in love.. So...akhirnya saya ditunjuk menjadi seller.. bagi saya menjual sesuatu harus diawali dengan jatuh cinta dahulu dengan product tersebut... alangkah indahnya kita melakukan sesuatu yang kita suka, membahagiakan orang dan pastinya custumer akan mencari kita.. trust me!!
Info product: Repit Brush Iron size: 22mm dan 26mm. OUR special price : 1,600,000 (retail 1,899,000) untuk pemesana, please call Sasa 081380830387 atau email ke artyardiwinata@yahoo.com
info photo: Yuliani--thanks a bunch sudah mengizinkan photo2nya publised and other photo is me ...

Comments

Popular Posts