kenali diri kamu untuk menentukan makeup yang tepat

Mengaplikasikan makeup tidaklah sulit.. banyak tutorial di internet, majalah dan bahkan mempelajarinya dari beauty asistant saat kamu membeli kosmetik.. Yup.. tidak ada ketentuan baku mengenai aplikasi makeup.. sama halnya sepeti memilih pakaian, kamu bebas memilih dan mengenakannya.. tetapi mengapa di dunia ini ada fashion stylist? Mengapa di dunia ini ada makeup artist? Karena ternyata untuk menghasilkan style yang tepat kamu harus mengenal diri kamu sendiri.. fashion stylist akan mengajari kamu how to dress properly, begitupun untuk hal makeup..

Aplikasi makeup yang 'hanya makeup' akan mengjasilkan style kamu tampak biasa-biasa saja. Padahal masih banyak yang bisa digali kecantikan yang tersembunyi di wajah kamu loh...


Di bawah ini adalah contoh salah satu hasil makeup dengan terlebih dahulu kamu harus mengenal diri kamu sendiri misalnya mengenali kelebihan dan kekurangan di wajah kamu, selera dan kebutuhan makeup untuk diri kamu dan juga cara memilih produk kosmetik yang sesuai untuk kamu. Hasilnya? Kamu bisa tampil sungguh luar biasa dan kamu bisa melakukannya sendiri... Ayo mulai belajar makeup...kamu cukup telp Sasa (CS) 081380830387 atau email artyardiwinata@yahoo.com untuk membuat janji dan mengatur jadwal. Jika kamu sudah punya koleksi kosmetik, lebih baik dibawa.. kita akan membahas cara pemakaian yang maximal dengan apa yang sudah kamu punya. Bagi yang belum punya kosmetik.. don't worry.. kami sudah menyiapkan dan tentu saja kami akan menyarankan kosmetik apa saja yang wajib kamu miliki dan bagaimana memilihnya..



Comments

Popular Posts