Professional Makeup Lesson



Ceria, hangat dan ramah itu yang saya lihat pada diri Selviya Debora atau Debby saat perjumpaan pertama bulan lalu. Sifat-sifat tersebut sangat menunjang untuk profesi seorang makeup artist selain skill yang baik tentunya. Debby hampir memiliki segala sesuatu yang ideal  menurut saya, karir yang baik di perusahaan yang sudah ia naungi belasan tahun, keluarga kecil yang bahagia, kepribadian yang menyenangkan dan bakat seni makeup yang cukup baik serta sifat pekerja keras. Saya yakin dengan semua yang Debby miliki, akan sangat mudah mengembangkan profesi baru yang kini tengah ia dalami. Wish you luck Debby!!




Lima kali pertemuan setiap weekend, membawa seorang teman untuk dijadikan model, menyulap setiap wajah model sesuai thema dan materi pelajaran yang berbeda,  itu semua dikakukan Debby dengan penuh semangat.



Dan kemudian Debby mengajak sang kakak Sherly untuk turut mengikuti kursus menata rambut. Wah kombinasi yang sangat baik untuk saling melengkapi...

Tak Jauh dari Debby, Sherly pun mempunyai kepribadian hampir sama, hangat dan menyenangkan. Semangat juga Sherly..!! Sukses buat kalian berdua.


Comments

Popular Posts