Private Lesson : Makeup Photo



Hari Minggu tanggal 3 Maret adalah pertemuan ke 3 Octa untuk private lesson, Kali ini Octa datang bersama Ivana, sahabat semasa kuliahnya. Pelajaran kali ini menitik beratkan makeup untuk keperluan photo.

Makeup untuk photo seharusnya harus menghasilkan hasil makeup yang bisa menutupi segala kekurangan misalnya bentuk wajah yang lebih ideal mulai dari bentuk hidung, bentuk rahang dan mata. Tentu saja satu orang dengan orang lain akan menggunakan tehnik yang pastinya berbeda, tergantung dari masing-masing bentuk wajahnya.






Seperti halnya Ivana yang saat itu kulitnya sedang berjerawat, sudah seharusnya kita mencover kulit wajahnya dengan foundation full coverge. Lalu bentuk mata diperindah dengan tehnik pemasangan bulumata palsu, kelopak mata menggunakan scot lalu eyeshadow, dan bentuk wajah dibentuk dengan menggunakan shading. Penggunakan foundation, shading dan tehnik makeup mata agak berbeda dengan makeup pesta, makeup untuk photo bila kita lihat langsung akan terlihat sangat tebal alias medok, tetapi lihatlah dalam bentuk hasil jepretan di kamera... maka akan terlihat perubahan yang fantastis... dan hasil photo ini tanpa ada editing dari komputer.





Comments

Popular Posts