professional makeup lesson : novi's last session







Hari ini adalah sesi terakhir untuk Novi, Sengaja saya membiarkan Novi mengerjakan segala sesuatunya sendiri, tetapi tentu saja tidak lepas dari pantauan saya, agar segala hal yang masih harus diperbaiki bisa saya sampaikan untuk ditingkatkan.

Materi yang saya berikan pada lesson-lesson sebelumnya rupanya sangat diingat baik-baik oleh Novi, segala hal yang membingungkannya ditanyakan dan dicatat di buku catatatannya. 

Untuk pengerjaan makeup sesi terakhir ini hampir 100% tanpa bantuan saya. Hanya di akhir makeup saya menyempurnakan campuran warna dan arsiran alis.. dua hal itu yang harus novi lebih sering berlatih lagi. 

Segala sesuatu adalah proses, begitupun dengan belajar makeup.. practise practise practise... and you have to enjoy it. Goodluck Novi!














Comments

Popular Posts