private makeup lesson : Best Friend Forever

Nani salah satu wanita yang sangat gesit, selain hobi memasak dan membuat kue, diapun sangat menyukai makeup. Pertemuan saya dengan Nani diawali saat dia datang ke studio saya untuk menanyakan informasi mengenai makeup lesson untuk professional.. Sepertinya kita langsung klik, Nani orang yang menyenangkan dan ramah, pembahasan agak sedikit lama terutama membahas masalah jadwal, karena saat itu sebentar lagi menghadapi hari raya lebaran.. jadwal harus segera diputuskan agar saya pun bisa menyusun jadwal libur sesuai waktu yang tersedia. Pada akhirnya disepakati jadwal untuk Nani adalah nonstop selama libur lebaran mulai tanggal 16 sd tanggal 25 yaitu 5x makeup lesson dan 5x hairdo lesson.. yup hairdo lesson dibawakan oleh Verra yang tidak merayakan lebaran sehingga saya tetap bisa merayakan liburan lebaran di Bandung.

Kita intip yuk aktivitas Nani, dan Rita adalah sahabat baik Nani yang hari itu menantang Nani untuk me-makeover dirinya menjadi cantik.. karena selama pengalaman Rita dimakeup oleh orang lain.. dirinya sealalu merasa tidak percaya diri...masa sih?


Rita & Nani

Sesaat kemudian Nani menunjukan photo dirinya dan Rita  dengan hasil  makeup oleh orang lain yang diambil beberapa bulan lalu saat sang adik menikah... hmm.... (see pict above)

Makeup adalah masalah selera, dan tidak semua orang memiliki karakter wajah yang sama, maka tekhnik bermakeup pun akan berbeda dari satu orang dengan orang lain.. Bagaimana Nani me-makeover dirinya dan  Nani me-makeover Rita saat mengikuti private lesson by Arty? (see picts below :) ) 


  
                                                                          































Comments

Popular Posts