Skip to main content

beauty workshop


beauty workshop – makeup is women’s best friend

Setelah sekian lama berdiskusi denga Rizka dari Rajawali Coorpora, akhirnya disepakati untuk mengadakan beauty workshop untuk perusahaan tersebut pada tanggal 28 April 2012 .
Ini bukan kali pertama saya dan team memandu beauty workshop untuk jumlah peserta yang lumayan banyak, sebelumnya saya terlibat beberapa beauty workshop seperti yang diadakan oleh Fashionesedaily.com , Aretha Art Gallery dan sejumlah small group dari para komunitas tertentu.
Agar setiap peserta bisa lebih mendapatkan ilmu makeup yang khusus sesuai dengan kebutuhan masing-masing dan dapat melakukan tanya jawab lebih dalam,  maka workshop yang terdiri dari 25 peserta saya atur menjadi 5 group yang dipandu oleh seorang makeup artist.
Saya menyiapkan 5 orang makeup artist yaitu Anisa, Dian, Ira, Lunny dan Verra  untuk bertanggung jawab pada masing-masing group.
Sesi workshop selama 3 jam berjalan lancar dan seru, beberapa peserta terlihat ada yang sudah biasa menggunakan makeup, ada juga yang sama sekali tidak mengerti cara bermakeup. Mereka semua tampak antusias meskipun harus merelakan hari libur mereka untuk bangun pagi karena workshop diadakan hari Sabtu pukul 9 pagi.  Saya dan team tidak menemukan kendala berarti, selain berusaha keras mengajarkan cara bermakeup yang tepat, kami juga disibukan dengan sesi tanya jawab selama sesi berlangsung. semua peserta bebas mendiskusikan apa saja yang berhubungan dengan makeup.
Sesi workshop diakhiri photo-photo oleh team photographer yang sudah disiapkan pihak perusahaan.
Thanks a bunch to:  Rizka and Rajawali Coorpora. My team : Anisa,Dian,  Lunny, Ira, dan Verra. Emmy and Bodyography Cosmetic




Comments

Popular Posts