DO IT YOURSELF pree-wedding makeup






Melakukan makeup diri sendiri untuk hari istimewa seperti pesta dan acara acara formal lainnya saat ini sudah sangat menjadi kebutuhan sebagian perempuan. Banyak keuntungan dibandingkan kamu pergi ke salon ataupun memanggil seorang makeup artist. Kamu bisa mengatur waktu lebih flexible, tentu saja budget untuk ini bisa kamu pakai untuk membeli koleksi cosmetics yang kamu idamkan, dan yang paling penting kamu bisa membuat makeup benar-benar sesuai dengan yang kamu inginkan.



Stefanie adalah salah seorang yang pernah mengikuti private makeup lesson beberapa bulan yang lalu. Saat dia punya rencana untuk pemotretan prewedding di Bali, dia mempunyai ide untuk melakukan makeup sendiri di hari penting tersebut. Lalu saya yakinkan dia bahwa dia pasti bisa melakukannya dengan baik. Yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa pemotretan selama 3 hari di Bali akan cukup melelahkan, dan mungkin perlu seseorang untuk membantunya hairdo, retouch makeup saat photo taking dan juga membantu dalam hal-hal kecil lainnya seperti menyiapkan dan memilih wardrobe dll. Saya yakinkan juga bahwa dia telah memilih Bali, memilih seorang photographer professional seperti Antonio Edo, menyiapkan gaun-gaun indah, maka makeup dan hairdo pun harus sangat sempurna. Maka dirancanglah bahwa makeup done by herself, hairdo done by me. Tugas saya yang sangat penting selain hairdo, juga mengecek apakah makeupnya sudah sesuai dengan kebutuhan pemotretan thema outdoor yang elegant, romance dengan berbagai macam gaun indah yang dikenakannya.
















Menyenangkan sekali menemani dia selama tiga hari di Bali.. tidak ada hal yang menyulitkan, semua berjalan lancar, Dia sangat menikmati makeup session dan tentu saja photo sessionnya.

Apalagi setelah melihat hasil photo-photonya karya Antonio Edo yang luar biasa... ada kebanggaan tersendiri bahwa photo-photo indah tersebut hasil makeup sendiri! it's AMAZING

Congrat: Evan and Stefanie, Thanks a bunch : Antonio Edo (www.antonioedo.com/blog)

Comments

Popular Posts