private makeup lesson








Irine datang dengan membawa makeup bag yang isinya lumayan lengkap. mulai dari Chanel foundation, bedak tabur, blush, eyeshadow, eye liner, maskara, eyebrow pencil,dll

Lesson dibuka dengan ngobrol-ngobrol santai dengan Irine seputar kebiasaan makeupnya, kesulitannya dan keinginan makeup seperti apa yang dia idamnkan.

Setelah itu kita membahas kosmetik yang dia sudah punya, apakah semuanya sudah tepat, dan apa saja yang masih diperlukannya.

Sesi pertama lebih menekankan teknik-tehnik yang benar dalam aplikasi, memilih product yang tepat dan melatih feeling untuk hasil yang sesuai dengan seleranya.

Makeup adalah diri kita, maka setiap orang tentunya akan menyesuaikan dengan taste masing-masing.

Di sesi pertama, saya mengajarkan di sebagian wajah Irine kemudian dia melanjutkan disebagian wajahnya.

Setelah break untuk lunch kita melanjutkan ke sesi ke 2, di sesi ini, diharapkan Irine sudah bisa mengulang lesson 1 dengan baik dan lebih cepat, lalu materi baru diberikan seperti pemasangan bulu mata palsu, tehnik eyeshadow yang lebih sulit seperti penggunaan warna hitam atau gelap.

Di sesi ke 2 hampir semuanya dikerjakan sendiri oleh Irine.

setelah makeup lesson selesai, barulah kita mengulas sedikit mengenai rambut dengan sisa waktu yang ada. Curly dan simple bun sangatcocok dipelajari oleh irine untuk rambutnya yang panjang nan indah.

Comments

Popular Posts