Private Airbrush Makeup Course



Yuyun mempunyai koleksi cosmetic yang luar biasa, walau saat ini hanya sebatas mengoleksi saja, tapi diam-dian Yuyun mempunyai hasrat untuk menjadi seorang makeup artist. Berencana akan membuka sebuah bridal di Bali, dia khusus datang ke Jakata untuk mempelajari makeup dengan tehnik airbrush. Berbekal dasar makeup yang didapat beberapa tahun yang lalu dari sebuah lembaga pendidikan, maka kursus dua hari ini terasa tidak terlalu sulit baginya.

Diperlihatkan wajah seorang model yang bernama Noni sebelum mengenakan makeup dan sesudah mengenakan makeup. Penekanan tehnik untuk tipe wajah Noni adalah bagaimana menghasilkan sebuah bentuk wajah yang diidamkan dan riasan mata yang expresiv tapi berkesan natural.









All the photos taken by BB Onyx :P maksutnya... semua photo apa adanya tidak ada edit photoshop.

Thanks to Yuyun and Noni, meski kita bertiga baru bertemu, tapi dalam sesi kursus ini, we shared a lot of things, mulai dari membahas macetnya Jakarta, dokter kecantikan dan cara diet yang seru... can't wait to see u guys in the next session..

For others yang ingin tau lebih jelas mengenai kursus makeup airbrush please text me 085885917413 atau YM/email artyardiwinata@yahoo.com

Comments

Popular Posts